Senin, 09 Maret 2015

Bocoran Tampang Mitsubishi Outlander Facelift 2016




OtoVaria.com – Mitsubishi kini diam-diam tengah menyiapkan Outlander Facelift terbaru, kabar terhangat hadir mengenai bocoran tampang Mitsubishi Outlander Facelift 2016, dan berbagai prediksi muncul sekeran apakan tampang Outlander Facelif tersebut.


Menurut informasi Mitsubishi Outlander Facelift 2016 akan dipamerkan pada ajang York Auto Show di jepang pang tahun bulan april 2016 mendatang. Sejumlah foto sudah beredar di dunia maya dan media sosial lainnya.


bocoran tampang mitsubishi outleader facelift

bocoran tampang mitsubishi outleader facelift


Dilihat dari foto yang beredar, Mitsubishi Outlander Facelift 2016 hadir dengan desain terbaru yang lebih fres dengan perubahan desain belakang ataupun depan. Untuk desain interior yang ditawarkan oleh Mitsubishi Outlander Facelift 2016 sepertinya mengalami perubahan juga yang lebih stylish.


mitsubishi outleander facelift segera hadir 2016 mitsubishi outleander facelift segera hadir 2016


Namun untuk spesifikasi dapur pacunya, kami belum mengetahui dengan pasti, tetapi diprediksi Mitsubishi Outlander Facelift 2016 tidak mengalami perubahan yang mana tetap menggunakan mesin lawas yakni MIVEC 4 silinder dan 2-2 liter turbo dan diesel DI-D yang disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan dan transmisi otomatis 6 percepatan dengan paddle sift.


Bocoran Tampang Outlander Facelift mitsubishi Bocoran Tampang Outlander Facelift mitsubishi


Baca juga Intip Spesifikasi singkat Alfa Romeo 4C Spider.


Dan itulah Bocoran Tampang Mitsubishi Outlander Facelift 2016 yang baru-baru ini tersebar dijejaring sosial dan untuk lebih jelasnya kita tunggu saja bulan april 2016 mendatang.




Bocoran Tampang Mitsubishi Outlander Facelift 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar